kebohongan cermin



CERMIN  

Kita sama yang beda, berjalan apa adanya ,yang menghadapi masalah dengan memaafkan
Bagaimana aku bisa berkata keburukanmu sedangkan aku bayangan dirimu
Haruskah aku bersikap paling mulia,padahal bayangan seorang munafik
Apakah kau tau iman manusia itu sendiri selalu naik turun
tidak jujur adalah kita,dan aku terima
bayangan selalu mencoba memberikan perhatian kepada objek bayangan
Namun,objek  tidak  juga berkata .oh , sayanganya  bayangan lupa bayangan hanya mengikuti sinar cahaya.
Bayangan setia mengikuti  sang objek
Apakah objek setia memiliki satu bayangan ?
Perhatikanlah objek sendiri bisa memiliki beberapa bayangan.
Biarkan bayangan itu bersikap aneh kepda objek sehingga objek mengerti  Bayangan ingin diperhatikan
“HEI BAYANGAN KAU SELALU BERLEBIHAN “
Salahkah
Susahkah objek melihat itu ?
“HEI OBJEK APAKAH KAU MENGERTI”
Kenapa kau diam ?
Seberapa buruk nya objek itu bayangan selalu mencoba mengikuti
Perhatiknlah .
Bayangan akan hilang dan pergi jika sinar cahaya berbagai sisi datang
Seumpama objek bayangan dan benda yang terjebak oleh cermin yang melihat nya
Dan aku
Sumpama botol dan tutup botol  
Sudahkah dikatakan baik dan buruk bagiku tetap indah

Medan, 19 April 2017
10 : 59 Am
Maulana Arrahman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

perbedaan sket dengan sketsa

Pengertian seni grafis, hakikat, dan ruang lingkup seni grafis

seni rupa monumental Mesir