Gerakan Peduli Kemanusiaan


Gerakan Peduli Kemanusiaan

Sebuah komunitas baru yang terbentuk sejak januari 2018 kemarin. Yang bergerak di bidang sosial dengan nama komunitas yang biasa disebut GPK atau Gerakan Peduli Kemanusiaan. 


InsyaAllah akan terlahir peradaban dunia yang lebih baik. Permasalahan kemanusiaan dapat diselesaikan dengan membangun kedermawanan dan kerelawanan sesama masyarakat. Insya Allah.

GPK  adalah sebuah KOMUNITAS yang dibentuk oleh remaja yang ingin bangkit dan peduli dengan sesame. Ajakan bagi kita di mana pun kita berada, untuk membuktikan kepedulian sebagai manusia yang peduli dengan sesama. Bersama kita berkolaborasi dalam berbagai bentuk kepedulian sebagai solusi isu-isu kemanusiaan baik di Indonesia dan penjuru dunia, tentunya dengan izin Allah SWT. InsyaAllah



 Dengan susunankomunitas sbg berikut.
Ketua Ari wardana

Sekretaris Nurainun

Bendahara Hardiyanti  



            Komunitas baru ini masih belum banyak  merekrut anggota. Karena nya, komunitas ini bersifat terbuka pada siapa saja yang ingin dan ikut bergabung menolong dan membantu masyarakat yang sedang terkena musibah.  Komunitas GPK ini terbentuk karena adanya persamaan pemikiran dalam kepedulian terhadap sesama.
            Berbicara soal logo.. berikut beberapa logo yang pernah di lampirkan untuk logo GPK.


Logo ini adalah logo pertama yang digunakan oleh komunitas GPK disaat akan menggalang dana untuk saudara di palestina.


Kemudian ketua Komunitas menyarankan agar logo diperbaharui.
dan inilah hasil terakhir dari logo komunitas ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

perbedaan sket dengan sketsa

Pengertian seni grafis, hakikat, dan ruang lingkup seni grafis

seni rupa monumental Mesir