pengemis



PENGEMIS

Saksi dalam sebuah kesepian,hirau membisu jalanku ,
terambang seakan kau membagi cinta,
Saat ini aku mungkin merasa senang ,ada hal yang indah saat ini walau sakit kurasa ,
 indah terlihat 
Daun gugur hari ini terbang kemana dia suka tersapu angin,
baju putih lapangan olahraga tepat nya aku tidak bisa memberitahu , 
kau menyakiti hati , dan aku hanya bisa tersenyum dan berkata 
aku siapa mungkin kau lebih baik menemukan laki-laki selain diriku, 
aku ini hina ,si miskin yang tak berguna,
14.08 aku mendengah ke atas langit aku melihat kembali awanku , 
dan aku masih bisa tersenyum melihat tingkahmu, 
salahku membanggkanmu di depan keluargaku
  padahal kau tak mengerti apa yang aku rasakan , dan kau tak paham juga , 
dan kau bukan cinta terbaik ,
 aku tak tau ini syair puisi atau apalah , tapi saat ini aku hanya ingin menulis,kegundahan hati yang baru saja kau berikan saat kau tiba ,, 
senyum manis seakan itu benar,
seakan kau benar peduli,
apa salah ku ? 
setelah kau membaca mungkin kau takk paham apa tulisan ini ,
 ya ,disini aku merasa aku lah yang benar dan kau salah ,
kau tau ,,kenapa kau tak pernah tau
 ,itu disebabkan kau tak tau aku dan tak peduli siapa aku ,
mungkin kau akan lebih bahagia dan tersenyum bahagia bersama teman-teman, dan orang yg pernah kau cintai yang jelas itu bukan aku ,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

perbedaan sket dengan sketsa

Pengertian seni grafis, hakikat, dan ruang lingkup seni grafis

seni rupa monumental Mesir